Halo Kawan! | Members area : Register | Sign in
Abaut me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap
Diberdayakan oleh Blogger.

Live Chat

Arsip

Home » » Ketentuan Layanan

Ketentuan Layanan

Jumat, 20 Mei 2011

Disini kami sisfocom memberikan sebuah kondisi penawaran Service yang tidak terikat dengan Kontrak dengan kondisi sebagai berikut, adapun untuk Service dan Maintenance yang dilakukan dengan kontrak tentunya akan mendapatkan biaya Service dan Maintenance lebih hemat.

Term Of Service Sisfocom Service:

Untuk perhitungan Biaya Service Tanpa Kontrak
Recovery, configuration, reconfiguration Sulit= Rp.100.000
Service Kerusakan Berat : Rp.100.000,- s/d Rp.500.000,-
Install Windows Complete
Hardware Kondisi Rusak Berat
Monitor Mati Total
Scan Virus Kondisi Berat
Printer Kondisi Rusak Berat
Installasi Server

Setting Network dan Internet Connection

Service Kerusakan Ringan, Resetting : Rp. 50.000,- s/d Rp.100.000,-
Install Ulang Windows ( Repair )
Hardware Kondisi rusak ringan
Monitor Rusak Kondisi Ringan
Installasi Program
Scan Virus Ringan
Printer Kondisi Rusak Ringan

Syarat dan Ketentuan :
1. Apabila jadwal sedang tidak padat,permintaan service akan langsung dikerjakan / didatangi, namun apabila sedang penuh akan diagendakan untuk keesokan harinya.

2. Biaya minimal dari permintaan service by phone adalah Rp.50.000,-.

3. Apabila kami sudah datang ternyata di batalkan oleh pihak penelpon maka akan kami kenakan biaya VISIT sebesar Rp.50.000,-, karena kami anggap bahwa kami sudah melakukan pekerjaan.

4. Jadwal Kedatangan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan di konfirmasi terlebih dahulu, mengingat bahwa PRIORITAS UTAMA kami berikan kepada Customer yang menggunakan system KONTRAK SERVICE Atau MAINTENANCE.

5. Semua kerusakan hardware, di sarankan untuk membeli sparepart dari kami, atau apabila ingin membeli sendiri di harapkan mengikuti rekomendasi dari kami. Mengingat semakin banyak barang tiruan dan berkualitas rendah.

6. Segala bentuk Installasi Software Bajakan bukan tanggung jawab kami sepenuhnya melainkan tanggung jawab pemilik computer itu sendiri.

Sisfocom tidak bertanggung jawab apabila ada pemeriksaan software di komputer yang kami tangani karena tugas kami hanya memperbaiki yang sudah ada, bukan menambahkan yang sudah ada. Kerusakan software komputer yang diakibatkan oleh VIRUS tidak masuk dalam garansi pekerjaan kami, namun kami akan memberikan sebuah anti virus yang terbaru dan terupdate agar ada proteksi akan serangan virus (recomended)

Kami bekerja secara PROFESIONAL dan akan tetap memberikan pelayanan servis computer dengan sebaik-baiknya agar anda PUAS dan PERCAYA kepada kemampuan kami. Terima Kasih, Salam kami.

No Responses to "Ketentuan Layanan"

Poskan Komentar