Halo Kawan! | Members area : Register | Sign in
Abaut me | Kontak | Profile | Event | Donasi | Sitemap
Diberdayakan oleh Blogger.

Live Chat

Arsip

Home » » Backup dan Restore Data Dengan Easeus Todo Backup

Backup dan Restore Data Dengan Easeus Todo Backup

Rabu, 04 Mei 2011

Tips kali ini akan kami sajikan:

Komputer merupakan alat pembantu kita untuk bekerja dengan cepat nan efisien. Tapi, banyak hal yang bisa mengganggu kinerja pada komputer yang kita gunakan. Sebagai permisalan, komputer yang kita gunakan dapat saja mengalami system crash ataupun hardware failure secara tiba-tiba. dengan keadaan seperti ini, akan sangat berguna juga kita memiliki backup atas sistem, partisi, dan disk kita, sehingga tidak perlu kehilangan seluruh hasil kerja kita yang tersimpan.

sebenarnya, kita bisa membuat backup dengan secara manual, namun akan memakan waktu yang lumayan lama karena cukup sulit dilakukan. Nah untuk membuat backup mudah, kita bisa menggunakan EASEUS Todo Backup. Ini Aplikasi gratis yang memiliki solusi terbaik untuk melakukan backup dan restore. Software Backup dan restore ini dilengkapi dengan instruksi wizards yang detil, guna memiliki petunjuk penggunaan dengan jelas. Aplikasi Backup EASEUS Todo Backup memungkinkan kita untuk membuat backup atas system state, partisi, dan disk kita dengan cepat dan mudah.
Selain Itu dengan memberikan fasilitas mudah melakukan restore disaat komputer kita mengalami crash ataupun gangguan lainnya, EASEUS Todo Backup juga dapat membantu kita untuk mengganti hard disk kita tanpa harus meng-install ulang sistem operasi computer kita. EASEUS Todo Backup dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows 2000 professional, Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows Server 2000/2003/2008.

Download: http://www.todo-backup.com/download/

No Responses to "Backup dan Restore Data Dengan Easeus Todo Backup"

Poskan Komentar